Nano² 🙌✨


•• Belajar 🏊 ••

Dari dulu, tiap diajak buat renang, aku selalu aja hanya kecipang - kecipung (baca: main air,kepala gak basah samsek)🤣🙈
Boro² basah, nyelupin kepala ke air aja aku takuttt poll.

Sampai akhirnya tahun lalu pas ikut acaranya @dr.catur yg ngundang guest star (aku lupa namanya ✌️) , aku jadi tergerak. Pokoknya beliau spesial, tangan dan kakinya gak sempurna, tapiiii beliau banyak menginspirasi orang lainn, Maa Syaa Allah 🥺, contohnya: bisa berenang, bisa jadi fotografer dan banyak hal lainnya yg jadi teladan buat orang banyakk💖. Baarakallahu pakk🙌

Nah, dari situ aku mikir² buat belajar renang, sambil nyicil nabung buat ikutan les renang, aku nimbang juga kalau belajarnya ada barengannya pasti lebih semangat gitu kaann.. bisa saling support. 
Akhirnya aku ngajakin @nastitim 🥰,
Alhamdulillah dia mau jugaaa..

Apakah selalu mulusss? Owhh tentu saja tydaccc kawaann.. 
Karena aku belajarnya benar² dari Nol, dan penakut jugaa 😂  jadiii adaptasi dan latihannya juga nano² rasanya. 
But, Alhamdulillah, biarpun semangatnya kadang surut, tapi keinginan buat BISA berenang nggak pernah padam #eaa
.
.
Jadii, aku bersyukur banget Allah gerakkan aku buat belajar renang, karena mau aja gak cukup kalau gak dibarengi usaha. Baby step isokeee gaiiisss. Yg penting ditata ulang semangat dan niatnya.

Berenang karena Sunnah Nabi Muhammad 🤎 dan untuk ikhtiar sehattt , 
Bismillah semoga diparingi Istiqomah 🤲✨
.
#alhamdulillahforeverything

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTASKAH SURGA UNTUKKU?

try to be kind 🤍🌾

Harapan itu Masih Ada 💎💎✨✨